kamu kamu dan kamu

hey guys...malem ini ada yang ilagi galau kayak aku e nggk nih.. galau binggit akui :|
dia,someone tiba-tiba marah emosi dari siang sampe  mhgrib kagak taulah mungkin halangan tuh cowo hehe...
tapi kli ini di bener bener marah sma aku karna dia ifeel kalo aku pegang hp waktudia lagi asyik*nya bareng aku katanya ..dia juga nefthink...
aku tau diasalah paham...kalo aku gagal move on mulu,padahal aku udah lupain msalalu demi dia masadepanku,tapi dia slalu berprisangka macam-macamlah tapi aku gag tau dia bisa mikir gitu dari siapa...cinta kita tak kan terbelah ,walau banyak cerita -cerita  yang gag mengsyikkn..
dan cinta kita takkan terpecahkanjug walau penuh kisah dan kisah itu ini yangcoba menghancurkan kita berdu tapi kita bisa mengatasi dengan hal pofthing dear....
dan tolong acuhkn merek semua keika mereka engdu domba tentng ku mereka sirik sam kita,cinta kit....
percuma juga lo omongn mereka dipercyi banyak mulut-mulut berbisa buat menghancurkan kita dan ku kan slalu bilang berkali kali kalo mereka sirik dengn cinta kita sayangg...aku tau kamu cemburuan,protektiif dan masih blm bisa mengkontrol emosimu dan egomu,,aku peka yang kamu rsain sayngg...krna ku slalu ada buat kamu kog ada slalu disetiap doa doaku untukmu dan semoga allah mendengar doaku biar kita slalu kuat buat ngadepin hal hal yang akan datang membuat kita harus kerja sama menghadapi rintangan lebih dari yan kita rasakan .... dan allah mendengar smua doa kita ... make wish 0:)
..(follow my twit @widiyani_IS)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "kamu kamu dan kamu"

Posting Komentar